taksiran harga blog ini

10 Okt 2011

Apa itu ipanel ?

Mencari uang di internet. Itulah topik kali ini, dan saya akan memperkenalkan ipanel yang sudah terbukti telah membayar saya dan ribuan anggotanya.Tapi sebelumnya saya ingin menjelaskan tentang apa itu ipanel.Jadi ipanel adalah sebuah Market Research International yang terpercaya di dunia karena telah bergabung dengan ESOMAR(Organisasi Dunia Yang Menangani Market Research) yang berdiri sejak 2004 di sanghai China dan telah membuka cabang di berbagai negara mulai Jepang,korea Australia dll hingga Indonesia tentunya.

Yang patut membuat anda gembira adalah Ipanel memberikan bayaran yang lumayan besar tiap kali kita mengisi survei yang mereka berikan, berkisar antara 10.000 hingga 190.000 rupiah. Dan mempergunakan bahasa Indonesia sehingga setiap orang indonesia dengan mudah bisa mengikutinya

kenapa anda saya sarankan untuk Mengikuti juga? karena :

  •  Pendaftaran GRATIS
  • Saya sudah membuktikannya dan mendapatkan bayaran ( bisa di cek di sini buktinya )
Ok sekarang lanjut pada tata cara pendaftaran hingga mendapatkan uangnya :
  1. Daftar di sini 
  2. Anda akan diminta mengisi data mengenai anda seperti di sebelah kanan. --->
  3. Isikan sesuai dengan data anda lalu klik Pendaftaran.
  4. (setelah itu anda buka email aktifasi yang di kirimkan oleh pihak ipanel dan aktifkan akun ipanel anda.
  5. Setelah itu silakan Masuk/Log in ke Ipanel
  6. Setelah masuk anda akan ada tampilan seperti di bawah ini.
 7. Sekarang silhakan melakukan survei untuk mendapatkan poin sebanyak   banyaknya dan lakukan penukaran poin tersebut dengan uang.

Minimal penukaran terbagi dalam 3 kelompok yaitu :
  • 250 poin di tukar dengan Rp 20.000
  • 550 poin di tukar dengan Rp 50.000
  • 1100 poin di tukar dengan Rp 100.000
ok sampai di sini dulu jika ada pertanyaan bisa tanya saya dengan komentar di artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More