taksiran harga blog ini

9 Okt 2011

Ipanel membayar

Akhirnya, inilah selama ini yang saya cari, bisnis online yang mudah, GRATIS, dan benar-benar membayar. Setelah kemaren sempat menganggap bahwa ipanel adalah scam, kini keraguan itu telah terbantahkan setelah ini tadi saya mengecek email dan mendapatkan kiriman dari paypal bahwasanya telah mendapatkan kiriman dari ipanel sejumlah 2 kali $ 2,25.

Mungkin berita gembira ini mau saya bagi agar teman teman semakin yakin dengan ipanel. Kalo anda cerdas pasti tidak langsung percaya dengan kata kata saya bukan, tapi percaya lah saya tidak berbohong karena ini saya berikan buktinya :

Bukti pembayaran dari ipanel


namun jika anda seorang yang profesional tentunya juga tidak akan mudah percaya meskipun telah mendapatkan bukti berupa cetak layar dari paypal, karena merubah akun paypal bisa sangat mudah bahkan bisa di lakukan oleh orang yang awam dalam dunia hacker, untuk merubah nominal uang pada akun paypal anda bisa di lihat di sini.

akan tetapi jika anda melihat video ini tentunya akan langsung percaya tentang betapa mudahnya mendapatkan uang melalui ipanel.

Baiklah cukup sampai disini, jika anda tidak percaya tentunya itu adalah hak anda sebagai manusia, namun jika anda mempercayai saya dan igin mengikuti jejak saya dalam mendapatkan uang dari ipanel maka silakan membaca lebih detail tentang ipanel disini

salam sukses
www.edit-blogger.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More