taksiran harga blog ini

6 Okt 2011

Cara auto submit blog ke ribuan direktori dengan software (free)

Berikut adalah cara tercepat meningkatkan jumlah pengunjung, mungkin sudah banyak yang membahas seo, cara meningkatkan page rank, cara menaikan ranking alexa atau banyak lainnya lagi yang intinya adalah sama meningkatkan jumlah pengunjung ke blog kita.

Logika paling gampang untuk memahami proses meningkatnya jumlah pengunjung adalah :

"Promosi, jika orang tidak mengetahui blog kita (alamatnya) tentu mustahil mereka akan berkunjung ke blog kita. jadi jika kita menginginkan jumlah pengunjung naik berarti kita harus menyebarkan alamat blog kita kemana-mana agar orang orang tau dan pada akhirnya tertarik untuk masuk ke blog kita"


Lalu bagaimana cara untuk mempromosikan blog kita:
1. banyak banyak komentar di blog orang
2. promosikan lewat facebook
3. promosikan lewat berbagai macam forum forum online
4. promosikan lewat dunia nyata
5. promosikan menggunkan software auto submit

dari ke lima cara di atas saya paling suka dengan cara yang ke lima, karena amat mudah dan tidak memakan banyak waktu, tinggal klik dan biarkan software tersebut secara otomatis men submit alamat blog kita ke berbagi macam web site berita dan iklan.

Namun ada kelemahannya, yaitu kita butuh dana lebih karena software seperti itu tidak di berikan secara cuma cuma alias harus bayar dulu. Namun jangan kawatir. kali ini saya bagikan software tersebut secara cuma-cuma..

ok langsung saja di sedot

download softwarenya di sini
download cara penggunaannya disini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More