taksiran harga blog ini

29 Sep 2011

Hack ipanel Indonesia

Judulnya memang tidak salah " Hack ipanel Indonesia ", mungkin sebagian dari anda akan berpikir artikel berikut adalah tata cara mendapatkan poin dari ipanel indonesia dengan cepat. Anda tidak salah berikut artikelnya :

Setelah aku cari cari lewat google saya menemukan beberapa artikel menarik seperti
1.Akali atau Hack IpanelOnline untuk Menambah earning Paypal ..
 pada blog/web di atas memberikan trik meningkatkan pendapatan dengan memperbanyak akun ipanel anda, kurang lebih kayak gini artikelnya :

....saya sendiri sekarang punya 10 akun ipanelonline, kalau misalkan 1 akun dapet 75 poin (hasil dari suara anggota dan topik) brarti kalau 10 akun  dapet 750 poin sehari donk, nah sekarang bayangkan kalau anda sebulan rutin survey 750×30=22500 poin kalau di tukar ke rupiah jadi berapa ??? 22500 : 1020 = 22, berarti dalam sebulan kita melakukan 22 kali penukaran poin di ipanelonline dengan nominal Rp.100.000,- sekarang kalikan 22 X 100.000 = Rp. 2.200.000 waah lumayan kan,...

2.e-book hack ipanelonline
kalo yang ini , kata penulisnya trik-trik hack ipanel nya ada di dalam e book yang ia punya, tapi ada syaratnya, harus beli dulu... karena aku lum beli jadi Q gtw triknya ampuh apa ndak he he.. jadi lo da yang udah beli dan ampuh Q di bagi ya...


3. Belum tak temuin, baru 2 itu cara hack ipanel Online yang paling menarik


Krtik :
Untuk Artikel yang pertama ada beberapa kekurangan menurut saya :

1. IpanelOnline saya kira udah cukup canggih dan dengan mudahnya akan menolak pendaftaran akun kita yang ke 2 - 10 kalo kita menggunakan komputer yang sama.. jadi mungkin masih bisa jika kita mendaftarnya menggunakan 10 komputer yang berbeda-beda. jadi mungkin pake warnet aja.

2.Andaikan kita berhasil mendapatkan 10 akun, ada masalah baru, berarti kita juga harus memiliki 10 akun paypal yang berbeda, karena setau saya , setiap akun paypal hanya boleh di gunakan satu kali.

3.Andaikan kita telah memiliki sepuluh akun paypal kita juga memerlukan 10 kartu kredit yang berbeda beda agar kita bisa mencairkan uang yang di paypal tadi...

Sekian kritik saya, lo salah mohon di ingatkan,

nah yang ini trik meningkatkan poin IpanelOnline paling oke yang saya gunakan.. hari pertama sudah dapat Rp 20.000 , eh besoknya dah dapet lagi Rp 20.000 , tentu anda bisa nebak donk hari ketiga Q dapet berapa ?? klik jika pengen tau..

Untuk Daftar IpanelOnline khusus Indonesia di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More